Monday, November 21, 2016

SURADE, MALING DI SIANG BOLONG

kabarsurade.blogspot.co.id Pencurian semakin berani saja, tidak hanya dilakukan malam hari, siang haripun para pencuri itu melancarkan aksinya.

terdengar kegaduhan orang-orang meneriaki maling motor yang melaju cepat membawa sepeda motor hasil di kawasan jalan Kp. Cisaat Desa Buniwangi menuju arah Kp. Gadog 21 Nopember 2016.


begundal ini tau betul saat masyarakat lengah tidak mengawasi harta dan ternaknya, siang haripun mereka melancarkan aksinya, alhasil salah seorang warga Kp. Cidodo Desa Buniwangi ternaknya raib di gondol pencuri ini.

hasil curian itu dibawa kabur melewati jalan kampung yang berbatu terjal, sialnya sepeda motor yang ditungganginya ternyata bocor dan tak bisa dikendalikan, warga yang mengejar semakin mendekat dan pencuri tak berdaya menghadapi kepungan warga dari beberapa kampung yang mendengar kabar pencurian tersebut.

yang diteriaki maling motor tersebut ternyata sang pencuri ayam yang memang sudah terbiasa mencuri ternak di kampung-kampung wilayah surade.

akhirnya si pencuri berhasil ditangkap dan dihakimi sampai babak belur, warga melampiaskan kemarahannya kepada si pencuri tersebut sebelum diserahkan kepada kepolisian yang datang mengamankan beberapa saat setelah ada laporan kejadian tersebut.


About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

Comments
0 Comments

Post a Comment

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates