Saturday, November 26, 2016

Hal Sesuatu yang Tidak Ada di Internet Google


kabarsurade.blogspot.com Menarik memang, perkembangan di zaman sekarang ini, perkembangan mencakup berbagai bidang mulai bidang sosial, teknologi, cara berfikir dll.

Kebutuhan pun demikian segala macam kebutuhan meningkat, mulai kebutuhan sehari-hari sampai kebutuhan yang dulunya tidak terfikirkan di zaman sekarang ini malah menjadi kebutuhan yang harus dan wajib ada.

Salahsatu contoh kebuthan informasi dan data, dengan berkembangnya teknologi dan internet semakin memudahkan setiap orang untuk berhubungan berkomunikasi dan melakukan pencarian di dunia maya internet, hal apapun dapat di temukan di internet, pernahkah terfikir hal sesuatu apa yang tidak ada di internet ? memang ada Sesuatu yang Tidak Ada di Internet ?

Segala aspek kehidupan di jaman sekarang ini memerlukan teknologi internet, siswa, guru, dosen, mahasiswa, masyarkaat, pengusaha sampai pejabat menjadi konsumen aktif internet, bagaimana tidak kemudahan akses dan ketersediaan data begitu mudah dan melimpah.

Lalu apa yang tidak ada di internet ? hampir mustahil memang kalo kita mengetik di pencarian search engine " hal sesuatu yang tidak ada di internet " itu pun muncul berbagai alamat situs yang menawarkan data sesuai keyword yang kita ketikan, bayangkan kita mencari hal yang tidak ada di internet pun masih ada yang menyuguhkan datanya apalagi hal-hal yang lumrah yang biasa kita jalani sehari-hari beratus atau beribu alamat web menawarkan data yang kita cari.

apalagi berbicara lebih dalam lagi tentang internet tentang deep web yang menurut kabar pencarian yang kita kenal sekarang ini hanya 4% nya saja dari keseluruhan result 96% sisanya ada di deepweb.


Sesuatu yang Tidak Ada di Internet 


About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

Comments
0 Comments

Post a Comment

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates