Thursday, November 24, 2016

MAKALAH MOPK


MAKALAH
NORMA – NORMA


Disusun Oleh : Kelompok X
Ketua : Ligar Pamungkas
Anggota :
Insan Nurjaman P
Mujib Pahrezi
Bilah




MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 SUKABUMI
Jl. Pasiripis Des. Pasiripis Kec. Surade Kab. Sukabumi 43179
2016



KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmanirrahim      
Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan petunjuk, hidayah dan rahmat-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan dari hasil praktek Masa Orientasi Pengabdian Kerja (MOPK) ini dengan tepat waktu.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan laporan ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh sebab itu diharapkan kritik dan saran yang bersifat konstruktif sebagai perbaikan diri di masa yang akan datang.
Pada kesempatan ini, penulis menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing dalam penyusunan laporan MOPK ini dengan baik. Untuk itu atas segala jasa-jasanya penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.      ……………..selaku Dosen Wali yang telah memberikan bimbingan kepada penulis baik dalam Masa Orientasi Pengabdian Kerja (MOPK) ataupun sebelumnya.
2.      ………………. selaku Kepala puskesmas sewon II yang telah memberikan kesempatan bagi penulis untuk melaksanakan Masa Orientasi Pengabdian Kerja (MOPK) di Puskesmas sewon II Yogyakarta.
3.      Seluruh Staf Karyawan dan Karyawati Puskesmas …….. yang telah banyak membantu dan memberi arahan kepada penulis selama melaksanakan Masa Orientasi Pengabdian Kerja (MOPK).
4.      Teman-teman khususnya Satu Kelompok MOPK di Puskesmas …………… yang telah membantu dalam penyusunan laporan ini.
Laporan ini dibuat untuk memenuhi kelengkapan dari Masa Orientasi Pengabdian Kerja (MOPK) yang telah diwajibkan dari kampus yang selanjutnya akan dibuat kelompok-kelompok presentasi dan didiskusikan di kelas.
Dengan terselesaikannya laporan ini, penulis berharap laporan ini dapat bermanfaat bagi penulis ataupun pembaca untuk dijadikan sebagai pedoman serta tambahan wawasan.

Sukabumi, 15 Agustus 2016

Penyusun



DAFTAR ISI




LEMBAR PENGESAHAN
LAPORAN MASA ORENTASI PRAKTEK KERJA
(MOPK)
DI PUSKESMAS SEWON II BANTUL YOGYAKARTA
TANGGAL ……… S/D ……….. AGUSTUS 2016




BAB I
PENDAHULUAN

A.    Gambaran Umum Lokasi Kegiatan

B.      

About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

Comments
0 Comments

Post a Comment

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates