Saturday, November 26, 2016

Pembayaran Tagihan Telkom Kini Hadir di AirPay

kabarsurade.blogspot.co.id Setelah di tunggu-tunggu sekian lama oleh para Owner Warnet akhirnya kini tagihan pembayaran telkom hadir di AirPay.


selain ini sebuah kemudahan dan terobosan baru dari AirPay juga dengan adanya Fitur ini buat Warnet yang memakai jasa Telkom untuk jaringannya merasa sangat diuntungkan, kenapa tidak karena kini pembiayaan oprasional warnet mulai listrik, jaringan telkom dan tagihan-tagihan lain bisa dibayarkan sendiri melalui AirPay, dengan begitu biaya pengeluaran pun semakin murah.


AirPay adalah situs pembayaran online yang aman, mudah dan terpercaya. AirPay melayanai berbagai macam pembayaran mulai voucher game, listrik, tagihan BPJS, Pulsa, Pembelian Thermal Paper dan yang terbaru pembayaran tagihan Telkom kini hadir di AirPay. 

pelayanan AirPay ini hanya bisa di miliki oleh warnet-warnet yang sudah terdaftar dan memasang program CyberIndoCyberIndo adalah solusi lengkap manajemen Warnet, karena system ini menyediakan beberapa fitur seperti updater game, billing manajement backup, system restore (Deep Freez) dll.

untuk owner warnet yang belum terdaftar dan berminat mempunyai pelayanan AirPay maka warnetnya harus terdaftar dan menggunakan system CyberIndo.


About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

Comments
0 Comments

Post a Comment

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates