Tuesday, November 22, 2016

CEK MAIL DRAGON NEST INDO

Guys !!!

Pernah ngalamin kan pas lu buka char DN INDO terus cek inventory tapi gold yang kalian kumpulin selama ini ilang tiba-tiba dan item-item berharga lu raib juga.

itu bete se-bete2nya, natah siapa yang ngambil, tau siapa yang gondol harta kekayaan kita.

langkah pertama coba lu inget-inget lagi kapan terakhir kali lu login dragonnest, inget-inget siapa aja yang ada waktu itu pas lo ngetik ID Pass, takutnya ada yang ngintip ( Pengalaman Gwe Sering main di Warnet)

terus lo inget-inget lagi siapa aja yang hafal Id Pass lo, mungkin pacar lu minjem char ato Bapak lo , Ibu lo,. heeee ( santai sobb )

terakhir coba cek mail lo, klo nggk tau cara cek mail nya lo tinggal pijit " M " cari logo kotak surat di Map, klik tar lo dibawa langsung ke tukang POS :D ,. kalo udah ada coba lo cek siapa za Nick dalam list mail lo yang ada , ada perubahan gk? ada yang baru gk ? ada Nick yang nggk di kenal nggk ?

permasalahan utamanya sampai saat ini pihak Developer Dragonnest blom nyediain konten di dragonnest yang bisa nyediain catatan mail masuk dan mail keluar account kita,. mungkin ada konten seperti itu tapi cuma di history inventory nya guild.

kalo emang langkah diatas udah kalian tempuh dan hasilnya nihil, SELAMAT gold dan barang2 yang ilang selamanya, kecil kemungkinan buat balik lagi, kecuali si pencurinya baek banget ngaku dan balikin, heee pisss

About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

Comments
0 Comments

Post a Comment

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates