Tuesday, December 27, 2016

Pahlawan Kuning Beraksi di Tengah Hujan



28/Des/2016. Berita Harian Surade.

Musim penghujan memang sedang berlangsung sejak Bulan September lalu, jalan-jalan di Kota Surade tergenang air karena notabene jalannya dalam kondisi rusak dan berlubang.
Keadaan jalan seperti ini sangat membahayakan para pengguna jalan khususnya di malam hari, apalagi kondisi jalan di akhir Tahun ini sangat ramai baik pengguna jalan warga kota surade maupun luar kota yang berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kota Surade.
Beberapa kejadian kecelakaanpun terjadi dari mulai terjartuh di lubang jalan, mobil tergelincir dan lain sebagainya, semua penyebab utamanya adalah jalan yang rusak dan sulit di lalui ketika hujan datang.
Setelah pemberitaan sebelumnya di Berita Harian Surade tentang banyaknya kecelakaan lalu lintas kini dinas terkait memberikan respon baik atas kondisi jalan Kota Surade, beberapa armada Pasukan Kuning di turunkan di beberapa titik jalan provinsi ini untuk memperbaiki jalan yang rusak serta membenahi saluran air yang tersumbat.

Hari ini (28/12/16) Pasukan Kuning beraksi seperti di Pusat Kota Surade, Pertigaan Jln. Garasi dan titik lainnya “ mungkin pekerjaan kali ini memakan waktu beberapa hari, kalau memang jadwalnya tidak berubah dan kondisi lapangan memungkinkan” Kang. AHD / Pekerja Perbaikan Jalan.

About the Author

BERITA HARIAN SURADE

Author & Editor

Blogger Newbe mencoba berbagi dan ingin bermanfaat terhadap sesama.

1 comments:

 
BERITA HARIAN SURADE © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates